Sabtu, 07 April 2012

HONDA BRIO BAKALAN JADI CITY CAR PALING MURAH....??? HONDA BRIO DIPASTIKAN LAUNCHING AGUSTUS 2012...!!!

Sedikit update mengenai peluncuran honda brio di indonesia rencananya mobil ini akan di produksi pada kuartal kedua, dan menurut Presiden Director PT HPM yang dilansir dari otomotifnet.com mereka akan menargetkan penjualan sebesar 70.000 unit di tahun ini yang diharapkan menjadi produk termurah dari honda. Nih sedikit gambaran visual SPESIES baru HONDA ini klik  http://youtu.be/VAlkLOjWyKQ.



Menurut Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM (HONDA PROSPECT MOTOR), pemasaran mobil brio di indonesia akan menggantikan pelanggan honda jazz yang menurun akibat kenaikan harga dari 130 juta menjadi 200 jutaan.
Tapi perkiraan administrator harga Honda BRIO akan berkisar 130 - 160 juta-an…..!!!
Sangat terjangkau kan ?????.Apalagi ada beberapa sumber yang mengatakan jika Honda akan menjadikan Indonesia sebagai basis produksi Brio untuk kawasan Asia dan Oceania.


Seperti dilansir dari berita.yahoo.com, “Honda Brio mulai diproduksi tahun 2013 di pabrik lama, dan pada tahun 2014 baru diproduksi di pabrik baru yang terletak di belakang pabrik lama,” ungkap Hiroshi Kobayashi, Chief Operating Officer, Regional Operations (Asia & Oceania) Honda Motor Co., Ltd, pada acara jumpa pers di kantor Kementrian Perindustrian RI di Jakarta.


Selain itu rencananya Produksi Brio di pabrik Honda akan memiliki  komponen lokal lebih dari 80 %. Pasti akan membuat harganya lebih murah dibandingkan dengan mobil lain di kelas yang sama…
Untuk harga pastinya ikuti terus seputar info tentang harga jual mobil honda di blog saya.....











HONDA "THE POWER OF DREAM"
HONDA BRIO LAUNCHING BULAN AGUSTUS 2012, UNTUK CUSTOMER YANG INDEN MULAI BULAN JUNI 2012, BARANG DIPASTIKAN DAPAT SAAT LAUNCHING / PADA BULAN AGUSTUS. SO, MAU JADI YANG PERTAMA MENUNGGANGI HONDA BRIO ? SEGERA INDEN.


UNTUK INFORMASI PEMESANAN / INDEN HONDA BRIO, HUBUNGI : 0878-51297307 

PIN BB 313106BD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar