Minggu, 08 April 2012

HONDA MULAI JUAL ALL NEW CR-V...???

Beberapa tahun belakangan segmen mobil kelas SUV mengalami perkembangan yang sangat pesat khususnya didaerah perkotaan, tidak menutup kemungkinan didaerah-daerah juga terkena wabah SUV ini. Hal ini disebabkan sedikit banyak karena cuaca di indonesia yang kerap banjir sudah melanda dibeberapa kota besar di indonesia. Dengan body yang bongsor dan berotot serta Ground Clearance yang tinggi menjadikan SUV mobil yang tepat untuk keaadaan tersebut.  


Nah, tak mau pasarnya di rebut kembali oleh kompetitor, Honda dikabarkan akan melakukan penyegaran terhadap SUV andalannya Honda CRV tahun depan. Kabar yang banyak beredar di internet, cukup banyak sektor yang akan di REFRESH dari model CRV sekarang. Makanya tidak salah jika CRV baru ini bakal menyandang gelar sebagai  All new Honda  CR-V.
All new Honda  CR-V bakal mengalami perubahan tidak hanya tampilan luarnya tetapi juga interior dalam juga berubah total. Body CRV baru ini terlihat lebih elegan, macho dan stylish. Kesan sebagai mobil crossover semakin kuat seperti juga Nissan Juke atau Hyundai Tucson.
Yang terlihat mencolok adalah perubahan stop lamp yang mengadopsi disain baru. Bentuknya lebih melebar ke samping (horizontal) dengan sedikit konsep smoke lamp. Yaa mirip – mirip buritan SUV Volvo XC-60.
Selain tampilan, bagian dapur pacu alias mesin dipercaya juga akan mengalami peningkatan performa. Walaupun strata mesinnya masih 2.400 cc tetapi tenaga yang dihasilkan mesin i-VTEC ini akan meningkat dari 166 hp menjadi sekitar 180-220 hp, Wow istimewa bukan.....???



Selain mesin bensin kemungkinan / isunya Honda juga bakalan mengeluarkan versi mesin DIESEL 2,2 i-CTDi. Mesin diesel yang digunakan merupakan mesin 16-katup, twin-cam, direct injection, common-rail turbodiesel dengan poros penyeimbang kembar yang mampu menyeburkan tenaga 150 bhp pada rpm 4000 RPM dengan torsi 340 Nm pada putaran 2000 rpm.
Dengan tampilan barunya ini memungkinkan All new Honda  CR-V bersaing dengan Pajero Sport maupun Toyota Fortuner yang lebih duluan hadir dengan wajah baru. Bagi pnggemar SUV besutan Honda ini,mudah – mudahan perubahan CR-V yang cukup FRONTAL ini tidak di ikuti dengan kenaikan harga dan segera masuk Indonesia. Kita tunggu saja kehadiran CRV versi Refresh dari Honda ini akankah diluncurkan di indonesia akhir tahun ini seperti prediksi banyak pihak atau tahun depan seoerti kabar rilisan dari honda. Be passion yaaa....???!!!


 Tail Light Baru, membuat CRV baru ini terkesan Macho.






Perkiraan bentuk COCK-PIT baru ALL NEW CRV.....???



Nah setelah membaca sedikit ulasan diatas anda penasaran....???

Butuh informasi tentang mobil honda....???


HUBUNGI   :  

AGUS PRI 0878-51297307 
PIN BB : 313106BD

SATISFACTION GUARANTEE

DILAYANI OLEH SALES OTOMOTIF YANG BERPENGALAMAN DIBIDANGNYA

MELAYANI AREA JAWA TIMUR & LUAR PULAU





Tidak ada komentar:

Posting Komentar