Sabtu, 14 April 2012

HONDA ALL NEW CIVIC 2012 SUDAH BISA DIPESAN

All New Honda Civic Tampil Perdana Di Bangkok International Motor Show 2012


All New Honda Civic tampil untuk pertama kalinya di ajang Bangkok International Motor Show ke-33 yang berlangsung pada tanggal 28 Maret hingga 8 April 2012 di Impact Muang Thong Tani, Bangkok, Thailand. Ajang Bangkok International Motor Show merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di kawasan ASEAN. Pada tahun ini ajang pameran tersebut mengambil tema “Technology Difference”

Booth Honda memperkenalkan small sedan andalan terbarunya; All New Honda Civic yang menyuguhkan tampilan yang sepenuhnya baru mulai dari tampilan desain eksterior, interior, serta fitur baru. Desain eksterior All New Honda Civic terlihat sangat sporty dengan ubahan pada lampu depan, lampu belakang, velg (alloy wheel), front grill, serta bumper depan dan belakangnya.

Sementara untuk bagian interiornya kabin All New Honda Civic terlihat lebih elegant namun futuristik dengan ubahan pada desain dashboard yang terlihat modern, MID digital baru, dan lain sebagainya. Sementara untuk fitur barunya, All New Honda Civic kini dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti; smart entry system (untuk tipe 2.0), sistem navigasi (untuk tipe 2.0), serta ECON mode button untuk semua tipe.

Selain All New Honda Civic, booth Honda juga menampilkan sejumlah model line up andalannya seperti; New Honda City, Honda BRIO, New Honda Jazz, New Honda Accord, dan model-model mobil Honda lainnya.

Bangkok International Motor Show menjadi titik balik bagi industri otomotif Thailand setelah mengalami bencana banjir pada akhir tahun 2011 lalu. Sementara Honda juga telah mengkonfirmasi bahwa Pabrik mobil nya yang terletak di Rojana Industrial Park, Provinsi Ayutthaya, Thailand sudah mulai beroperasi kembali sejak tanggal 26 Maret 2012.
Sumber; world.honda.com


 Tampilan Samping HONDA ALL NEW CIVIC 2012


 Tail Light / Tampak Belakang


Front View / Tampak Depan dengan tampilan Grill baru


Interior ALL NEW CRV Eropa (Kemudi di kiri)


 TERIMA INDEN HONDA ALL NEW CIVIC 2012 
JADIKAN ANDA PERTAMA YANG MENGENDARAI SEDAN PREMIUM DARI HONDA INI

 INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI

AGUS PRI ----->  0878-51297307

PIN BB SAYA ------> 313106BD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar